Polres Gianyar Gelar Jumat Curhat di Wantilan Pura Desa dan Puseh Desa Sukawati

Gianyar-Kepolisian Resor Gianyar menggelar program Jumat Curhat bertempat di Wantilan Pura Desa dan Puseh Desa Sukawati Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Jumat (10/5/2024). 

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi pejabat utama Polres Gianyar serta diikuti oleh masyarakat Desa Sukawati. 

Kapolres Gianyar menyampaikan Jumat Curhat merupakan program dari Bapak Kapolri dalam rangka mendengarkan aspirasi dari masyarakat berupa kritik, saran maupun keluhan-keluhan yang terjadi dimasyarakat. 

“Kegiatan ini sebagai ajang perbaikan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, jika situasi sudah kondusif maka kunjungan wisatawan akan lebih meningkat,” Ujar Kapolres Gianyar. 

Perbekel Desa Sukawati Dewa Gede Dwi Putra menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Jumat Curhat, “mari kita manfaatkan kesempatan ini sehingga Polri bisa bersinergi dan bersama sama menjaga situasi kamtibamas,” Tambahnya. (*)

from Blogger https://ift.tt/xXVWhPN
via IFTTT

Tinggalkan komentar