Bhabinkamtibmas Singapadu Tengah Polsek Sukawati sambangi sekolah yang ada di desa binaan

Gianyar- Secara berkesinambungan Polsek Sukawati Polres Gianyar  sambangi sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya untuk berikan penyuluhan dan pelatihan.

Bhabinkamtibmas Singapadu tengah Polsek Sukawati Aiptu IB.Dwija  Babinsa Singapadu Tengah Koptu Nyoman Budiarta secara berkesinambungan melaksanakan sambang di SDN 1, 2 dan 3 Singapadu Tengah   Sukawati dalam  Program Polisi Cilik (Pocil)  sekaligus memberikan penyuluhan tentang disiplin, pengenalan rambu lalu lintas, bahaya perundungan dan Narkoba.(27/4/24)

IB. Dwija  juga memberikan pemahaman dan penyuluhan  kepada para siswa  tentang bahaya perundungan dan narkoba,  juga pengenalan rambu lalu lintas, sebagai upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba dan mencegah laka lantas, dan hal hal yang negatif lainnya.

Atas ijin Kapolsek Sukawati, IB Dwija mengatakan bahwa kegiatan sambang ke sekolah sekolah dalam program Polisi Cilik  dilaksanakan berkesinambungan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya perundungan  dan narkoba serta pendisiplinan sejak dini, ungkapnya.

from Blogger https://ift.tt/dFkcm9K
via IFTTT

Tinggalkan komentar