Polsek Selemadeg Optimalkan giat Blue Light Patrol Malam Hari

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg ,  Polsek Selemadeg terus meningkatkan pelaksanaan Patroli malam atau disebut “Blue Light Patrol” untuk menjaga keamanan wilayah. Kali ini kegiatan dipimpin oleh AKP I Putu Sumardana,S.H., selaku Pawas (Perwira Pengawas) melibatkan kekuatan 3 orang personil, Kamis (09/05/2024).

Dengan menggunakan Kijang 902 berlampu rotator biru yang selalu menyala, hal ini bertujuan untuk memberikan efek psikologis kepada pelaku kejahatan sehingga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Selemadeg.

Dalam patroli ini unit Blue Light Patrol memantau aktivitas warga masyarakat sepanjang Jalur yang dilalui, untuk mengidentifikasi potensi masalah atau situasi yang memerlukan tindakan segera.

Pawas AKP I Putu Sumardana,S.H. juga mengungkapkan patroli selalu menyasar keramaian di Pasar Senggol Terminal Bajera, Pertokoan dan objek vital seperti Gerai ATM Perbankan, Kantor Pegadaian dan SPBU tak lupa menyambangi petugasnya guna sampaikan himbauan kamtibmas.”Ucapnya”.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika,S.H., menjelaskan, “Kami tetap memprioritaskan keamanan masyarakat di wilayah kami. Patroli malam atau Blue Light Patrol ini merupakan langkah penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah pada malam hari.

“Kehadiran Personil Polsek Selemadeg di tengah masyarakat dalam pelaksanaan Blue Light Patrol adalah langkah proaktif Kami dalam mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor”ungkap Kompol I Wayan Suastika,S.H.”

( Humas Polsek Selemadeg )

from Blogger https://ift.tt/sTPvYGr
via IFTTT

Tinggalkan komentar