Kapolres Bandara Ngurah Rai Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali

Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menerima kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I T.A. 2024 bidang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Mapolres Bandara, selasa (26/3/2024). 

Penyambutan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali, Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., turut didampingi oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., beserta para pejabat utama (PJU). 

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali selaku Pengendali Teknis Tim A, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.I.K., М.Н.  bersama anggota Tim sebanyak 6 orang setelah diterima di ruang kerja Kapolres selanjutnya melaksanakan pendalaman dan pemeriksaan terkait bidang Perencanaan dan Pengorganisasian di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bandara yang diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kasi serta para pengemban fungsi administrasi dan keuangan di masing-masing satuan kerja.

Sebelum melakukan pendalaman selaku Pengendali Teknis Tim A, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, S.I.K., М.Н., menyampaikan Polres Bandara walaupun masih baru begitupula wilayah juga tidak terlalu luas namun demikian tetap akan dilakukan kegiatan pemeriksaan meliputi bidang perencanaan dan pengorganisasian di masing-masing satker yang ada. 

“Tujuan audit ini bukanlah mencari kesalahan tetapi menjamin kwalitas dari kinerja Polres Bandara disamping itu pemeriksaan ini juga untuk mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan terkait bidang perencanaan, pengorganisasian atau Sumber Daya Manusia (SDM), operasional dan keuangan,”ucapnya. 

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., dalam pernyataannya mengatakan kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja Polres Bandara ke depannya. 

“Hasil pemeriksaan dan pendalaman dari masing-masing satker nantinya akan dijadikan sebagai bahan evaluasi terkait pelaksanaan tugas khususnya pada bidang perencanaan dan pengorganisasian,”ujarnya.  (hms24)

from Blogger https://ift.tt/khSQHIb
via IFTTT

Tinggalkan komentar