Strong Point Polsek Blahbatuh, Preventif Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

GIANYAR-BLAHBATUH-PH atau yang sering dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dijalan raya.

Dengan menempati pos pada persimpangan jalan padat lalu lintas yang mana hal ini dilakukan sebagai upaya meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan dan antisipasi terhadap kemacetan.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Blahbatuh Polres Gianyar, Kamis/23 Mei 2024, dimana personel Polsek Blahbatuh telah menempati Pos yang ditentukan utamanya pada simpang jalan yang padat dilalui kendaraan.

“Pelaksanaan kegiatan yakni pengaturan lalu lintas pada jalur utama utamanya dari dan ke menuju Objek Penting seperti Daerah Tujuan Wisata, Antisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat yang semakin meningkat pada akhir pekan ujar Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata, S.H..

Dirinya mengungkapkan, pentingnya kegiatan juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalulintas yang berujung pada kecelakaan yang membahayakan keselamatan

“Pelaksanaan Strong Point  ini dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas), dimana jalan Raya wilayah Blahbatuh selain antar kecamatan juga merupakan  penghubung antar Kabupaten”Pungkasnya.***

from Blogger https://ift.tt/gmE2c7n
via IFTTT

Tinggalkan komentar