Perpisahan Kls XII SMALB SLB/C Yayasan Kemala Bhayangkari tahun ajaran 2023/2024

Tabanan-Kerambitan, 22 Mei 2024., Masa sekolah merupakan masa – masa di mana kita menuntut ilmu, berjuang bersama,dengan kawan dan sahabat – sahabat tercinta, bersama melewati semua suka dan duka. Namun sekarang kita semua harus terpisahkan setelah sekian lama berjuang bersama dan belajar bersama kita harus terpisahkan karena kelulusan.

Bertempat di SLB/C Yayasan Kemala Bhayangkari Br. Sembung Meranggi Desa Sembung Gede Kec. Kerambitan Kab. Tabanan, hari Rabu 22 Mei 2024, telah berlangsung acara Perpisahan/Pelepasan Kls XII SMALB  Yayasan Kemala Bhayangkari tahun ajaran 2023/2024.

Kegiatan di hadiri oleh  Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali  Ny. Ira Ida Bagus beserta Pengurus. Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tabanan  beserta Pengurus, Ketua Komite, Kepala Sekolah SLB/C dan  Para siswa yang melaksanakan Wisuda/yang dilepas sebanyak 20 orang.

Dalam Sambutanya Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali Secara singkat mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan selamat serta mengucapkan terima kasih kepada para guru dan pembimbing yang telah mendampingi selama 12 tahun dengan sabar, dan berpesan kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan agar jangan takut bermimpi untuk meraih Sukses.

 Diakhir sambutan dilanjutkan dengan Pelepasan/Wisuda siswa Kls XII oleh Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali dan foto bersama.

( Humas Polsek Kerambitan )

from Blogger https://ift.tt/4EriGBD
via IFTTT

Tinggalkan komentar