Suasana Tegang Nobar Semi Final Piala Asia U-23 di Polres Bandara Ngurah Rai

Badung- Seru dan penuh ketegangan itulah gambaran suasana nonton bareng (nobar) semi final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang diselenggarakan oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (29/4/2024) malam.

Suasana tegang dan sorak sorai penonton sudah mulai terdengar saat berlangsungnya pertandingan pada babak pertama hingga berakhirnya laga semi final tersebut. 

Acara nobar semi final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dengan Uzbekistan ini di hadiri langsung Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., para  Pejabat Utama (PJU), beserta anggota Polres Bandara lainnya dan tampak juga puluhan masyarakat sekitar ikut bergabung menyaksikan penampilan Timnas Garuda Muda.

Acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Polres Bandara ini merupakan bentuk dukungan kepada timnas Indonesia yang sedang berlaga di Stadion Bin Khalifa, Doha, Qatar.

Disela-sela acara nonton bareng, PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan antusias penonton saat laga semi final ini merupakan bentuk dukungan dan memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-23 untuk meraih juara dalam Piala Asia U-23.

“Mari kita support dan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir memberi dukungan kepada pemain timnas U-23,”ujarnya. (hms24)

from Blogger https://ift.tt/MCq6mLs
via IFTTT

Tinggalkan komentar