Wujud Empati, Kapolsek Blahbatuh Dan Bhayangkari Besuk Keluarga Personel Yang Menderita Sakit

Gianyar-Sebagai bentuk empati dan kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh Ny. Eka Berata menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit, Kamis/18 April 2024.

Kehadiran Kapolsek turut pula  didampingi oleh Wakapolsek AKP Nyoman Gde Budiarta, S.H., Kanit Samapta, Kanit Binmas, Kasium, Kasihumas, Pengurus Bhayangkari serta beberapa personel lainnya.

Kompol Berata mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh mendoakan agar keluarga personel  segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegasnya.

Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. 

Kegiatan anjangsana dilaksanakan di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar dengan mengunjungi Anak dari Aipda Ida Bagus Made Suyasa yang menjalani operasi amendel serta dilanjutkan dengan kunjungan ke Rumah Sakit Ari Canti Ubud untuk mengujungi istri Aiptu I Made Sukartana yang menjalani rawat inap pasca operasi.

Sementara itu Ny. Erawati Sukartana menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Blahbatuh dan Ketua Bhayangkari Ranting Blahbatuh beserta segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. 

“Mohon doanya dari Kapolsek, Ibu Ketua Bhayangkari dan segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh agar saya diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali,”

from Blogger https://ift.tt/H97ytvP
via IFTTT

Tinggalkan komentar