Lantik Pejabat Fungsional Dan Anggota MPDN Kakanwil Kemenkumham Bali Tuntut Profesionalitas Dalam Tugas Dan Fungsi

DENPASAR – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu mengambil sumpah Pejabat Fungsional dan Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris bertempat di Ruang Dharmawangsa Kantor Wilayah Kemenkumham Bali. 

Adapun yang diambil sumpahnya pada Kamis (18/04), diantaranya 2 (dua) orang Pejabat Fungsional Analis Kekayaan Intelektual serta Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris Kabupaten Gianyar, dan Pengganti Antar Waktu Majelis Pengawas Daerah Kabupaten Jembrana dan Tabanan.

“Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan wujud kepercayaan dan amanah yang diberikan dalam menjalankan tugas dan fungsi khususnya dalam bidang Kekayaan Intelektual dan Kenotariatan”, ungkap Pramella.

Pramella berpesan kepada Pejabat Fungsional Analis Kekayaan Intelektual agar mampu meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, serta kualitas pelayanan sehingga dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima.

“Patuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, jaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ungkap Pramella.

Pramella juga menegaskan kepada Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) bahwa MPDN memiliki peran yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pengawasan serta pembinaan notaris. 

“Mengingat kondisi saat ini yang menuntut kesigapan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pengawasan maka diharapkan kepada seluruh Anggota MPDN Provinsi Bali lebih serius dalam melakukan pengawasan dan pembinaan sehingga mampu menuntaskan permasalahan hukum yang ditimbulkan dan memiliki tingkat kesulitan dalam penyelesaiannya”, ucap Pramella. (*)

from Blogger https://ift.tt/HqfGkQg
via IFTTT

Tinggalkan komentar