Kapolres Tabanan Sambut Kunjungan Kerja Tim Wasops Itwasum Mabes Polri

Tabanan-Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K., M.H  Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasops Itwasum Mabes Polri dalam rangka Ops Ketupat Agung – 2024, berlangsung di Mapolres ,Kamis ( 18/4/2024 ) 

Kunjungan Kerja Tim Wasops Itwasum Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol. Joko Hari Utomo .S.I.K.,M.Si, bersama anggota yakni Kombes Pol. Eko Trisnanto, S.H. dan AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si selaku Sekretaris. Dengan pendamping dari Polda Bali Kompol Ni Luh Indra Puspani dan Kompol Ni Kt Seni Paniyantini.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si, Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H.

Pejabat Operasi dan Kasatgas dan Operator Ops Ketupat Agung 2024

Sambutan dari Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. pada intinya menyampaikan, Puja puji syukur kita selalu panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat-Nya hari ini bisa berkumpul dalam giat wasops dari Itwasum Mabes Polri. 

Ijin Jendral Hari ini kami sangat beryukur kedatangan jendral dalam rangka Wasops Ketupat Agung 2024 ini diamana kegiatan KRYD Pra Operasi Ketupat Agung 2024 selama 7 hari dari tanggal 28 Maret S/D 3 April 2024, dilanjutkan dengan Operasi Ketupat Agung 2024 selama 13 hari dari tanggal 4 S/D 16 April 2024, serta dilanjutkan dengan KRYD Pasca Operasi Ketupat Agung 2024 Selama 7 hari dari tanggal 17 S/D 23 April 2024.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2024 dari KRYD Pra Operasi Ketupat Agung 2024 dan Operasi Ketupat Agung 2024 ini berjalan dengan aman dan lancar.

Sedangkan Brigjen Pol Djoko Hari Utomo, S.I.K.,M.Si. selaku Ketua tim Mabes Polri menjelaskan kegiatan tersebut lebih difokuskan pada pemeriksaan perwabku, logistik dan operasional dalam Ops Ketupat Agung Tahun 2024.

“Perhatikan betul Perwabku, penggunaan ranmor yang dilibatkan terutama masalah penggunaan BBM wajib didukung dengan surat perintah dan pastikan tidak ada duplikasi dalam sprin tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut ketua tim menerangkan banyak yang masih menjadi tugas dalam temuan BPK terutama dalam hal administratif. Keterbukaan, saran dan kendala yang ada, dalam pendalaman ini sangat diharapkan kerjasama dan ketelitian sehingga kedepan tidak terdapat kesalahan.

“Masih banyak temuan dari BPK, dari pengalaman ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur pelaksanaan dalam Operasi berikutnya sehingga tidak ada temuan yang dapat merugikan Institusi Polri.” pungkasnya yang dilanjutkan dengan pelaksanaan pendalaman/pengecekan terhadap seluruh administrasi di masing-masing Polres serta giat diakhiri dengan sesi foto bersama.

( Humas Polres Tabanan )

from Blogger https://ift.tt/F8zfpS2
via IFTTT

Tinggalkan komentar