Polsek Sukawati Sambangi Sekolah-Sekolah Berikan Penyuluhan dan PBB

Gianyar- Secara berkesinambungan Polsek Sukawati Polres Gianyar  sambangi sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya untuk berikan penyuluhan dan pelatihan dasar baris berbaris (17/4/24).

Dipimpin Kanit Binmas  AKP Dewa Gede Raka, SH  didampingi  Panit II Binmas Polsek Sukawati Aiptu Ketut Sarjana dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Batuan Kaler  secara berkesinambungan melaksanakan sambang di SDN 2 Batuan Kaler  Sukawati dalam  Program Polisi Sahabat Anak  sekaligus memberikan penyuluhan tentang disiplin, pengenalan rambu lalu lintas, bahaya perundungan dan Narkoba, serta memberikan pelatihan dasar baris berbaris (PBB).

Kanit Binmas Polsek  Sukawati Dewa Gede Raka    memberikan pemahaman dan penyuluhan  kepada para siswa  tentang bahaya perundungan dan narkoba,  juga pengenalan rambu lalu lintas, sebagai upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba dan mencegah laka lantas, dan hal hal yang negatif lainnya.

Atas ijin Kapolsek Sukawati,  Kanit Binmas Dewa Gede Raka  mengatakan bahwa kegiatan sambang ke sekolah sekolah dalam program Polisi Sahabat Anak sudah berjalan, dan dilaksanakan berkesinambungan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya perundungan  dan narkoba, juga upaya menanamkan disiplin sejak dini, dengan memberikan latihan baris berbaris kepada anak sekolah, ungkapnya. (*)

from Blogger https://ift.tt/S4gyuQp
via IFTTT

Tinggalkan komentar