Atensi Gangguan Kamtibmas Polsek Denbar Rutin Patroli Subuh

Denpasar – Kegiatan patroli subuh yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) pada Kamis (28/3/2023) dini hari adalah langkah yang sangat baik dan responsif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Patroli subuh yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu H. M. Arif Junaedi, S. H., denggan menggunakan kendaraan Patroli Bluelight menjadi sangat penting karena pada waktu tersebut, masih banyak orang yang belum bangun dan daerah cenderung lebih sepi, sehingga dikhawatirkan meningkatkan potensi kejahatan.

Dengan adanya patroli subuh, kehadiran polisi di daerah hukum Polsek Denbar menjadi lebih terasa dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak melakukan aktivitas di pagi hari. Patroli ini juga dapat mencegah dan menanggulangi potensi tindakan kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ati Herawan, S. IK., saat diwawancarai mengatakan, “Melalui interaksi dengan warga sekitar, kita dapat mendengarkan masukan atau laporan dari masyarakat, sehingga polisi dapat merespons lebih cepat terhadap permasalahan yang ada di wilayah tersebut”, ucapnya.

“Dengan begitu, Kepolisian dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya untuk memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat diwilayah Denbar”, tutup Kapolsek. (*)

from Blogger https://ift.tt/iR2SkDY
via IFTTT

Tinggalkan komentar