Menyambut HUT Bhayangkara ke- 78, Polres Kendal Bakti Sosial Salurkan Air Bersih

KENDAL – Menjelang HUT Bhayangkara ke-78 Polres Kendal menggelar bakti sosial, dengan memberikan bantuan air bersih serta sembako di Kelurahan Karangsari Kecamatan Kendal, Minggu (23/6/2024).

Sebanyak 300 paket sembako serta 20 ribu liter air bersih dibagikan kepada masyarakat yang berlokasi di desa yang kondusif dan letak geografisnya selalu kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan air bersih serta sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kendal kepada masyarakat.

“Menjelang HUT Bhayangkara ke 78 kami melakukan baksos dengan pemberian paket sembako serta bantuan air bersih, paling tidak sudah bisa mengurangi sedikit beban masyarakat terkait kebutuhan air bersih. Mudah-mudahan air yang ada ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kelurahan Karangsari untuk kebutuhan rumah tangga,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga  mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini. 

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, Kami berharap bantuan paket sembako serta air bersih ini bisa meringankan beban warga Kelurahan Karangsari,” pungkas Kapolres.(*)

from Blogger https://ift.tt/EBKg5bc
via IFTTT

Tinggalkan komentar