Ucap Syukur Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Personel Polresta Gelar Bakti Religi di Rumah Ibadah

Polresta Jayapura Kota – Ucap syukur dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 di wilayah Kota Jayapura, personel Polresta Jayapura Kota lakukan giat bakti religi bertempat di Gereja Pengharapan Jayapura, Sabtu (22/6) pagi.

Giat bakti religi yang dilakukan berupa pembersihan lokasi milik rumah ibadah yang menjadi target lokasi untuk dibersihkan dan dipimpin langsung Kabag Log Polresta Jayapura Kota AKP Erwin Queen bersama personel gabungan antar fungsi di Polresta Jayapura Kota.

Kasi Humas Polresta Jayapura Kota AKP Muhammad Anwar membenarkan giat bersih-bersih di Gereja Pengharapan pagi tadi oleh personel Polresta Jayapura Kota.

“Giat bakti religi yang dilakukan merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan Polri dalam hal ini Polresta Jayapura Kota untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 di Kota Jayapura, dimana setiap kegiatan yang menjadi program diatensikan juga ke Polsek Jajaran yang ada di Kota Jayapura oleh Bapak Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si,” ungkap AKP Anwar.

Lebih lanjut kata AKP Anwar, ada banyak kegiatan positif yang jajaran kami lakukan jelang hari Bhayangkara tahun ini, yakni dengan teknis turun ke lapangan dan bersentuhan langsung dengan memberikan manfaat kepada masyarakat atas kehadiran personel Polri.

“Semua itu adalah program Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat hingga Polri bisa selalu ada di hati masyarakat karena kehadirannya yang membawa manfaat, dan hal itu juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungannya,” kata AKP Anwar.

Ia juga menambahkan, kiranya dengan beberapa program kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat jelang Hari Bhayangkara Ke-78 dapat benar-benar terasa manfaatnya bagi masyarakat dan menjadi catatan amal baik bagi setiap personel di jajaran Polresta Jayapura Kota.(*)

Penulis : Subhan

from Blogger https://ift.tt/qXEiCxl
via IFTTT

Tinggalkan komentar