Polsek Selemadeg intensifkan Patroli Mobile “Blue Light Patrol” malam hari Cegah Kejahatan C3

Tabanan – Bajera, Personel Polsek Selemadeg, Polres Tabanan, Polda Bali, yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Gusti Made Airmanta. sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri laksanakan Patroli pada malam hingga dini hari “Blue Light Patrol” di Kecamatan Selemadeg, guna untuk mencegah aksi kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kriminalitas lainnya, Kamis (27/06/2024).

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. menerangkan bahwa kegiatan patroli kewilayahan pada malam hingga dini hari tersebut adalah bentuk upaya dari personil Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas, juga agar terciptanya situasi yang aman kondusif sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Lebih lanjut Kapolsek Selemadeg mengatakan, sasaran kegiatan meliputi, Pemukiman Penduduk, sarana umum / Objek Vital Perbankan, SPBU dan tempat-tempat rawan gangguan kriminalitas lainnya dalam pelaksanaan Patroli cipta Kondisi di laksanakan secara Dialogis dan Humanis.

Personil kami terjunkan untuk patroli dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas “Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di setiap Desa atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polsek Selemadeg, Polres Tabanan, Polda Bali. dan Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,”tutupnya.

Selain itu dilakukan penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar selalu waspada dan antisipasi pada saat melakukan aktifitas malam hari, selalu mengunci pintu rumah selesai kegiatan. yang terdapat CCTV agar memperhatikan keaktifannya sebagai alat bantu aksi kejahatan, sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas. tutup Kapolsek. 

(Humas Polsek Selemadeg)

from Blogger https://ift.tt/kc34sbR
via IFTTT

Tinggalkan komentar