Jalan Sehat Bersama, Kodim 1022/Tanah Bumbu Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-78

Tanah Bumbu – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama Polri menggelar kegiatan olahraga jalan santai yang diikuti oleh seluruh personel TNI dan Polri di Kabupaten Tanah Bumbu. Acara ini berlangsung meriah di Halaman Polres Tanah Bumbu. Selasa (25/06/2024).

Rute jalan santai ini dimulai dari Halaman Polres Tanah Bumbu, kemudian memutari Polres Tanah Bumbu, sebelum akhirnya kembali finis di Halaman Polres.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta Instansi yang lain. Kegiatan jalan santai ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara TNI-POLRI dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanah Bumbu.

Tampak antusias mengikuti jalan santai sembari menikmati suasana kebersamaan yang harmonis, Beberapa personil juga memanfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi langsung dengan personel TNI dan Polri, menjadikan momen ini sebagai sarana mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E yang di wakili WS Kasdim 1022/Tanah Bumbu Lettu Kav Yudha Wardhana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini. “Saya sangat mengapresiasi semangat dan partisipasi dari seluruh peserta. Kegiatan ini menjadi bukti nyata sinergitas antara TNI-POLRI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Dengan berakhirnya kegiatan jalan santai ini, diharapkan semangat kebersamaan dan solidaritas antara TNI-POLRI Kabupaten Tanah Bumbu dapat terus terjalin dan semakin erat, demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah ini.”pungkas WS Kasdim. ***

from Blogger https://ift.tt/7JszTOr
via IFTTT

Tinggalkan komentar