Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Baksos Dan Pengobatan Gratis Serta Bedah Rumah Untuk Masyarakat

PASURUAN – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Pasuruan menggelar Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis serta bedah rumah untuk Masyarakat, bertempat di Balai Desa Geneng Waru, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Selasa (25/06/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Rembang, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Silvi Teddy Chandra beserta Pengurus Bhayangkari, PLH Kadis Perkim, Sekcam Rembang, Kades Geneng Waru.

Ucapan selamat datang dengan antusias diucapkan oleh warga Desa Geneng Waru kepada Bapak Kapolres Pasuruan beserta Rombongan ketika hadir di lokasi.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian Sembako dan Kunci Rumah secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan kepada Bapak Misnari salah satu warga kurang mampu di Desa Geneng Waru yang mendapatkan Program Bedah Rumah Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Muhammad Misnari yang mendapat Program Bedah Rumah Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Semoga hal ini bisa memberikan manfaat bagi Pak Muhammad Misnari beserta Keluarga,” ucap AKBP Teddy dengan senyuman.

Muhammad Misnari dengan raut wajah bahagia dan terharu mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pasuruan yang telah mendukung pembangunan bedah  rumahnya sehingga rumah miliknya yang awalnya terbuat dari bangunan bambu dan sekarang menjadi bagus dan layak huni.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang membuat Program Bedah Rumah, sehingga saya dan keluarga sekarang bisa merasakan rumah hunian yang layak, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Polres Pasuruan yang turut mendukung pembangunan rumah kami, ” jawab Misnari dengan penuh rasa syukur dan haru.

Selanjutnya, AKBP Teddy memimpin penanaman Bibit Pohon Mangga dan penebaran Benih ikan Lele yang berjumlah 1.500 (seribu lima ratus) ekor sebagai upaya pelestarian lingkungan guna memberikan asupan Oksigen yang baik dan mencegah pencemaran air empang di Desa Geneng Waru.

Dan dilanjutkan dengan pemberian Obat-obatan Gratis serta Paket Sembako kepada 200 (dua ratus) warga yang kurang mampu oleh Kapolres Pasuruan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan.

“Semoga seluruh kegiatan hari ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat di Desa Geneng Waru, Kecamatan Rembang. Kami memohon doa dan dukungannya agar pelaksanaan kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.

Selanjutnya Kapolres Pasuruan dan PJU Polres Pasuruan melaksanakan Zoom Bhakti Sosial yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres jajaran yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dari Mabes Polri. **

from Blogger https://ift.tt/YoPGCpD
via IFTTT

Tinggalkan komentar