Tim Bola Voli Polres Tabanan Berhasil Mengatasi Perlawanan Polres Bangli Dengan Skor 3 – 0

 

Tabanan – Tim Bola Voli Polres Tabanan yang dikomandoi kapten tim I Putu Dika Suardiana berhasil mengatasi perlawanan tim bola Voli Polres Bamgli dalam pertandingan bola voli “Kapolda Bali Cup 2024”, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, di lapangan GOR I Gusti Ngurah Rai Denpasar Kota Denpasar Bali, Minggu ( 23/06/2024 ) sore.

Dalam pertandingan hari keempat yang digelar dengan sistem setengah kompetisi tersebut team bola voli Polres Tabanan  menang dengan skor 3-0 (set pertama 25-15, set kedua 26-24. dan set Ketiga 25-17 ). Dan untuk selanjutnya, besok tim Polres Tabanan akan melawan pemrenang antara tim Voli dari Polres Gianyar melawan Polres Klungkung, pada hari Senin ( 24/6/2024 ) yang akan berlaga pada  pukul 13.00 Wita.

Manajer tim bola Voli Polres Tabanan, Ni Luh Komang Sri Subakti S.H., M.H, menjelaskan sampai saat ini hari memasuku hari ke empat  tim bola voli Polres Tabanan, masih konsisten dengan permainnnya dan berhasil mengatasi perlawanan dari Polres Bangli. 

“Kedepan lawan yang akan kita hadapi semakin kuat dan solid, namun kami tetap fokus dan siap menyambut pertandingan-pertandingan berikutnya, tekad kami akan tampil all out untuk bisa mempertahankan juara yang kita peroleh dalam turnamen yang sama tahun lalu “Ucap Kompol Sri Subakti didampingi pelatih dibawah komando I Nyoman Nuada, S.Pd, selesai pertandingan.

Lebih lanjut Kompol Sri Subakti menyebutkan keberhasilan tim voli Polres Tabanan memenangkan pertandingan sore ini tak terlepas dari pengaruh dan dukungan suporter panatik Polres Tabanan yang dengan setia mengawal dan memberikan suport dari luar lapangan “Kehadiran Suporter kami sangat membantu tim kita dalam berlaga dilapangan, Terimakasih sudah memberikan dukungannya kepada tim kebanggan Polres Tabanan.”Pungkasnya. 

( Humas Polres Tabanan )

from Blogger https://ift.tt/tucvb1Y
via IFTTT

Tinggalkan komentar