Sasar Obyek Vital, Polsek Selemadeg gencarkan “KRYD Siang” dan beri himbauan

Tabanan – Polsek Selemadeg Laksanakan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Guna Berikan Rasa Aman disiang hari.

Anggota Polsek Selemadeg Polres Tabanan Polda Bali melaksanakan kegiatan Patroli “KRYD” Dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS) sebagai langkah optimalisasi dalam menjaga kondusifitas masyarakat di Kecamatan Selemadeg. Polsek Selemadeg yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) dipimpin Pawas AKP I Putu Sumardana, S.H. melakukan Patroli KYRD pada siang hari hingga sore hari. Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan Patroli juga disertai sambang dengan melakukan interaksi komunikasi dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat. Dengan menyasar ke Pemukiman Penduduk, Pertokoan, objek vital seperti Perbankan, Kantor Pegadaian dan SPBU. Petugas juga melakukan penyisiran ke rawan mogok macet di sepanjang jalur utama Dps-Glmnk. 

Polsek Selemadeg melalui Pawas AKP I Putu Sumardana, S.H. mengatakan patroli difokuskan untuk melakukan tugas-tugas pencegahan, mengoptimalkan tindakan preentif di siang hingga sore hari, dengan menyasar ke sejumlah tempat-tempat rawan terjadinya aksi kejahatan 3 C dan rawan mogok macet di Jalur Utama Dps-Glmnk.”ucap Pawas.”

Pawas mengungkapkan dalam kegiatan ini, petugas tidak menemukan adanya tindak pidana. Namun, petugas akan selalu rutin melakukan Patroli “KRYD” demi mencegah tindak kriminalitas dan mogok macet di jalur utama Dps-Glmnk di siang hingga sore hari. Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya, dan melaporkan kepada pihak Kepolisian jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan.”ucap Pawas.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika,S.H., mengatakan Patroli “KRYD” ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan 3 C (curat curas dan curanmor) dan atensi jalur rawan mogok macet, khususnya pada siang hari.”.Ucap Kapolsek.”

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai bentuk kegiatan Preventif Implementasi Program Kapolri, Dalam menjaga kamtibmas. 

(Humas Polsek Selemadeg)

from Blogger https://ift.tt/XL3nZtm
via IFTTT

Tinggalkan komentar