RS Bhayangkara Bondowoso Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Adakan Operasi Bibir Sumbing Gratis

 

BONDOWOSO – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso menggelar kegiatan mulia, Bhakti Kesehatan  operasi bibir sumbing dan operasi langit – langit mulut secara gratis.

Khusus untuk operasi bibir sumbing gratis yang digelar dilantai 2 RS Bhayangkara Bondowoso, Sabtu (22/6/2024) diikuti sebanyak 7 orang pasien yang lolos screaming.

Untuk mendapatkan  layanan operasi   bibir sumbing gratis ini tidak memiliki syarat khusus hanya menunjukkan kartu keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

Kepala rumah sakit Bhayangkara AKBP dr.Heri Budiono,Sp.U melalui  Dr. dr. Ulfa Elfiah, M. Kes., Sp. BP-RE., Subsp. L.B.L.(K) ahli bedah plastik rekontruksi mengatakan kegiatan bhakti kesehatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan diharapkan bisa memberikan manfaat bagi warga sekarisidenan Besuki meliputi Jember, Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Yang ingin operasi bibir sumbing tanpa mengeluarkan biaya apapun.

” Kegiatan bhakti kesehatan operasi bibir sumbing ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka peringatan HUT ke 78 tahun Bhayangkara. Mudah-mudahan hal ini dapat bermanfaat terutama untuk pasien yang akan operasi sehingga pulih kembali dan mendapatkan senyum yang indah serta  lebih cerah, dan selamat dirgahayu Bhayangkara ke 78 salam Presisi,” ujarnya.

Sementara Ani dari Srono Banyuwangi mengantarkan cucu tercintanya operasi, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada RS Bhayangkara Bondowoso yang telah mengoperasi cucu saya semoga RS Bhayangkara Bondowoso selalu sukses dan jaya selalu”,tegasnya.

Demikian juga Nurul dari Situbondo dengan rasa senang anak tercintanya telah dioperasi secara  gratis , “Terima Kasih RS Bhayangkara Bondowoso layanannya sangat luar biasa petugasnya ramah, kami beserta keluarga merasa senang dengan adanya program ini,anak kami selesai dioperasi dengan cepat”, tutupnya. (Bagus)

from Blogger https://ift.tt/ba5d1pO
via IFTTT

Tinggalkan komentar