Kapolsek Blahbatuh Melayat Kerumah Duka Alm. Aiptu I Made Karang Sumadi

 

GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. didampingi Wakapolsek AKP Nyoman Gede Budiarta,S.H. Kerumah Duka Alm. Aiptu I Made Karang Sumadi, Bamin Si Dokkes Polres Gianyar.

Kehadiran Kapolsek dan Wakapolsek  turut pula didampingi oleh sejumlah Kanit/Panit/Kasi dan Personel Polri Polsek Blahbatuh bertempat di Rumah Duka, Banjar Saba, Desa Saba Blahbatuh Sabtu/22 Juni 2024.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral  kepada keluarga almarhum Aiptu I Made Karang Sumadi yang meninggal akibat sakit pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2024 di RS Sanjiwani Gianyar.

Menurut rencana oleh pihak keluarga akan dilaksanakan upacara Ngaben pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 di Krematorium Bebalang Bangli.

Pihak keluarga almarhum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Blahbatuh  beserta Jajaran yang telah bersedia berkunjung di rumah duka, “Atas doa dan dukungan ini menjadikan kami tabah serta dapat menerima juga mengiklaskan kepergian Almarhum, Ungkap Istri Almarhum.

Segenap keluarga Besar Polsek Blahbatuh menyampaikan rasa berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum, teriring doa semoga Sang Palatra Alm. Aiptu I Made Karang Sumadi Amor Ing Acintya, Menyatu dengan Sang Pencipta.,***

from Blogger https://ift.tt/juwqWMT
via IFTTT

Tinggalkan komentar