Cegah Stunting dan Ciptakan Kesehatan Balita, Bhabin Singakerta Laksanakan Pemantauan Giat Posyandu

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud, Melekat dan berbaur dengan warga desa binaan di setiap kegiatan baik yang bersifat adat, maupun Kedinasan termasuk giat Posyandu Balita, pembagian PMT bagi ibu hamil dan balita, guna tercapainya kesehatan di Desa binaan, Pada Kamis, (13 Juni 2024).

“Hal itu merupakan dukungan bersama dan bekerja sama dengan berbagai kalangan baik dari tenaga kesehatan, aparat desa, maupun dari berbagai elemen masyarakat itu sendiri, dimana harus di monitoring oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka ikut menciptakan kesehatan, kesejahteraan, Pencegahan stunting sehingga juga akan menjadikan kamtibmas semakin kondusif.

Kegiatan Posyandu dan pemberian makanan tambahan tersebut dilaksanakan setiap bulan sekali di tiap Banjar yang ada di Desa Singakerta, giat melibatkan Bidan desa, Pendamping Posyandu, di Bantu Pengurus kader posyandu setempat,

Ucapan Terimakasih dari Pengurus desa dan kader posyandu serta masyarakat atas atensi pihak keamanan terutama Bhabinkamtibmas atas kerjasamanya selama ini sangat baik dan berharap hal tersebut tetap di pertahankan guna menambah kepercayaan warga desa binaan terhadap pelaksanaan Posyandu dan pihak Keamanan, pungkasnya. (dastro)

from Blogger https://ift.tt/OZWJwKm
via IFTTT

Tinggalkan komentar