Polres Pasuruan Kota Titip Pesan Pilkada Damai Dalam Nobar Indonesia Lawan Filipina

Polresta Pasuruan – Nonton Bareng (nobar) di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota dan mengusung tagline “Pilkada Tanpa Konflik, Demokrasi Makin Asik,” sebagai bagian dari upaya mengedukasi masyarakat menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024.

Sukses menggelar 4 kali nobar yang tertib dan aman Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K. menyatakan bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan penting mengenai pelaksanaan Pilkada yang damai dan aman. Selasa(11/6/2024)

“Nobar ini tidak hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan literasi terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.” Ucap AKBP Makung.

“Kami ingin masyarakat memahami bahwa Pilkada yang damai akan menciptakan suasana yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi semua.” Ujar Kapolres.

Ribuan masyarakat Pasuruan tumplek blek bersama Forkopimda, pemuka agama serta perwakilan dari KPU dan Bawaslu dalam acara nobar yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik selain menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia, juga pemutaran video tentang pentingnya menjaga kedamaian selama Pilkada.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momen untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Kami juga ingin menyampaikan pesan bahwa menjaga kedamaian selama Pilkada adalah tanggung jawab bersama.” Ucap Kapolres.

Umar perwakilan dari Media Sosial Seputar Pasuruan, menyatakan dukungan penuh terhadap inisiatif ini. Menurutnya, media memiliki peran penting dalam menyebarkan pesan positif dan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami sangat mendukung kegiatan nobar ini. Sebagai media lokal, kami merasa bertanggung jawab untuk membantu menyebarkan pesan kedamaian dan keamanan menjelang Pilkada.” Ungkap Umar.

Masyarakat Pasuruan diundang untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara nobar ini. Selain mendukung Timnas Indonesia, kehadiran mereka juga diharapkan mendapatkan pesan mengenai pentingnya Pilkada yang damai dan tertib.

Polres Pasuruan Kota dan Media Sosial Seputar Pasuruan berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang mendekatkan polisi dengan masyarakat serta mendukung terciptanya situasi kondusif selama masa Pilkada serentak. ***

from Blogger https://ift.tt/Z4CM0F5
via IFTTT

Tinggalkan komentar