BRI Bondowoso Serahkan Mobil Dan Motor Kepada Pemenang Undian PHS

Bondowoso – Bak ketiban durian runtuh. Pepatah itu mungkin tepat dialamatkan kepada ibu Sri Murdawati nasabah BRI unit Cermee Bondowoso memenangkan

hadiah grandprize satu unit mobil

Suzuki all new Ertiga GL beserta mesin cuci, walau ibu Sri Murdawati sakit stroke tetap semangat dalam acara penyerahan hadiah Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2024 di halaman Kantor Cabang  BRI Branch office Bondowoso, merupakan bentuk layanan BRI

kepada nasabahnya. Rabu (12/06/2024)

Weny putri dari Ibu Sri Murdawati menambahkan, “Awalnya itu kami menjual mobil lalu uangnya ditabung di Simpedes BRI unit Cermee, tidak menyangka bisa mendapatkan undian mobil baru dari BRI,rasanya seperti mimpi kaget dan haru”, tegasnya.

Hal senada disampaikan dua  pemenang motor matic Hj. Martin dan Ismail, tidak menyangka dirinya bisa meraih motor  baru dari undian BRI.

Kaget dan ketakutan dikiranya penipuan ternyata asli dari BRI.

Panen Hadiah Simpedes BRI ini digelar setiap 6 bulan sekali, panen hadiah ini merupakan wujud apresiasi BRI kepada nasabah yang telah mempercayakan BRI sebagai lembaga keuangan terpercaya.

Peminpin Cabang BRI Branch Office Bondowoso Muhammad Rosyid Hudaya melalui Manager Bisnis Mikro (MBM) Ridwan Saudi mengatakan, ” Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes, khususnya ibu Sri Murdawati nasabah asal BRI Unit Cermee, harapan kami untuk masyarakat Bondowoso tingkatkan saldo anda dan menabunglah di Simpedes BRI  kedepannya hadiah semakin diperbanyak lagi oleh BRI”, ujarnya.

Jadi semua masyarakat bisa berkesempatan, baik TNI, Polri, ASN, masyarakat maupun karyawan BRI sekalian asalkan memiliki saldo di rekening tabungan Simpedes BRI bisa berkempatan memenangkan hadiah menarik ini, baik hadiah utama mobil maupun, sepeda motor dan hadiah lainnya,” . 

Tak hanya itu, Ridwan Saudi  juga mengajak masyarakat Bondowoso untuk lebih giat menabung, menurutnya saat ini untuk bisa menjadi nasabah Simpedes BRI cukup mudah karena masyarakat bisa melakukannya melalui digital dimanapun dengan setoran awal RP 100 ribu sudah bisa mendapatkan 1 point.

Mulai dari kelipatan 100 ribu rupiah nasabah sudah bisa berkesempatan memiliki satu kupon undian, maka semakin banyak saldonya semakin banyak peluang dan kesempatan menangnya,” tutupnya.

(Bagus)

from Blogger https://ift.tt/dJEfjkF
via IFTTT

Tinggalkan komentar